Jindarai’s Weblog











{September 6, 2010}   aku hanyalah sebuah boneka

dan aku hanyalah orang buta yang tidak bisa melihat..
orang tuli yang tak bisa mendengar…
bahkan bisa menjadi orang lumpuh yg tak bisa berbuat apa2…
karna aku hanyalah sebuah boneka…

teruskan lah permainan mu ini…
hingga aku pun tak sanggup lg menemani..
hingga kau pun lelah lagi untuk bermain…

dan jika itu semua terjadi,aku hanya akan tetap seperti ini…
diam karna aku bisu…

sedangkan kau,akan kembali ke kehidupan semula…
tertawa dengan semua kepedihan yang kau tinggalkan…



{Juli 9, 2010}   aku hanyalah serpihan kecil

aku sadar kalau aku bukan lah siapa-siapa…
aku sadar kalau aku hanyalah sebuah serpihan kecil di hidupmu…
karna aku tau bagaimana keadaan ku…
yang tak mungkin untuk berharap lebih…

aku hanyalah sebuah serpihan yg tak berharga…
yang hanya akan terbuang jika kepinganmu terlengkapi…
aku hanyalah sebuah serpihan kecil yang tak berharga…
hanya akan menjadi pelengkap ceritamu sementara…

tapi jangan salah kan aku jika berharap lebih…
aku hanya ingin kau tau aku lah serpihan kecil yg akan selalu ingin menjadi bagian dari serangkaian ceritamu…

tapi itu semua hanyalah anganku…
karna aku hanyalah serpihan kecil yg tak berharga….



{Januari 8, 2010}   bila kau d sini

bila kau di sini…
seakan semua penderitaan ku ilang terbawa oleh angin…
bila kau disini…
rasa lelah ku tergantikan…
dan bila kau di sisampingku…
tak ingin lagi kau pergi jauh…
ingin selalu kau berada di sini
canda mu tawamu…
membuatku rindu akan semuanya..
tidak kah kau sadar..
bila kau di sini…
ingin ku berucap…
aku sayang padamu…



{Juni 15, 2009}   ROHAN…

Rohan Online adalah sebuah game online petualangan fantasi (MMORPG) dengan grafis 3D yang halus dan dunia yang luas. Memiliki 7 ras dan lebih dari 20 profesi, fitur utama dari game ini adalah fitur PvP dan balas dendam yang kompleks ditambah kombinasi barang yang beragam. Rohan Online sendiri pernah menjadi game online terfavorit di Korea apda tahun 2007.

Teman serta musuh akan datang dan pergi, pertarungan yang dahsyat akan terjadi. Banyak fitur unik lainnya yang membuat game ini tidak membosankan untuk dimainkan. Fitur didalam game yang membedakan dengan game online lainnya, antara lain:

  • PVP & SISTEM BALAS DENDAM
  • TOWNSHIP BATTLES / PERANG KASTIL
  • PET
  • MOUNT

jadi bagi para pencinta game coba deh game yang satu ini…selain banyak tantangan baru juga banyak hal lain yg akan membuat anda terkagum...



{Juni 15, 2009}   apakah ini cinta ?

Bila telapak tanganmu berkeringat,
Hatimu dag dig dug,
Suaramu bagai tersangkut di tenggorokan,
Itu bukan cinta, tetapi SUKA.

Bila tanganmu tidak dapat berhenti memegang dan
menyentuhnya,
Itu bukan cinta tetapi BERAHI.

Bila kamu menginginkannya karena tahu
Ia akan selalu berada di sampingmu,
Itu bukan cinta tetapi KESEPIAN.

Bila kamu menerima pernyataan cintanya
Karena kamu tak mau menyakiti hatinya,
Itu bukan cinta tetapi KASIHAN.

Bila kamu bersedia memberikan semua
Yang kamu sukai demi dia,
Itu bukan cinta tetapi KEMURAHAN HATI.

Bila kamu bangga dan selalu ingin memamerkannya
Kepada semua orang,
Itu bukan cinta tetapi KEMUJURAN.

Bila kamu mengatakan padanya bahwa ia adalah
Satu-satunya hal yang kamu pikirkan,
Itu bukan cinta tetapi GOMBAL.

Ketika Kamu MENCINTAINYA,
Ketika kamu MENERIMA KESALAHAN DIA,
Karena itu adalah BAGIAN DARI KEPRIBADIANNYA.

Ketika kamu RELA MEMBERIKAN HATIMU,
KEHIDUPANMU, BAHKAN KEMATIANMU

Ketika HATIMU TERCABIK BILA IA SEDIH,
dan BERBUNGA BILA IA BAHAGIA

Ketika kamu MENANGIS UNTUK KEPEDIHANNYA
Biarpun ia cukup tegar menghadapinya

Ketika kamu tertarik kepada orang lain
Tetapi kamu masih SETIA bersamanya.

CINTA adalah PENGORBANAN
MENCINTAI
berarti MEMBERI DIRI.
CINTA
adalah KEMATIAN ATAS EGOISME dan
EGOSENTRISME
.
Kadang itu menyakitkan, tetapi itulah harga yang
harus dibayar…
Untuk sebuah CINTA
Semua diatas adalah kata perumpamaan, tapi
Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita
cintai menjadi
dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi
gambaran yang kita inginkan.
Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri
sendiri yang kita temukan di dalam diri dia



sebelum nya ku slalu bahagia saat bersamamu…

selalu senang bila melihat senyum indah yg menguntai kan syair di sela bibir mu…

tapi….

mengapa…!!! mengapa..!!!dengan semua keindahan itu kau lukiskan luka di hatiku….

dengan gontai tangan indahmu mu melukiskan luka itu…lukisan yg mungkin tak akan hilang…yg akan selalu tergores di hatiku…

kini ku sadar kalau selama ini aku tak lebih dr sebuah boneka yg dengan mudah kau sayang dan kau buang…

kini dirimu tlah bahagia bersamanya…tak sanggup lg berkata hanya mampu memandang lukisan luka yg kau tinggalkan…



{Agustus 9, 2008}   GM seal keparat

keparat dah GM cart gw d baned…

aseeeem…

emang sie gw ngecit japan costume tp kan g adil jg klo harus d baned…

banyak tu orang lain yang ngecit tp kok d biarin aja…!!!

dasar GM asuuuuu…. cart gw d baned… capek² gw gedein mana barang gw XG 1 set NL asuuuuuuuuu…

GM asu dah kerja naggung2…klo emang mao baned tu lo baned 1 shiltz…

jg tanggung2 dunk om…anjink dah lo



{Juli 21, 2008}   gamers

sealindo.com

perfectworld.web.id

ragnarok online

RF.online

Master Of Fantasi

ROHAN

ROHAN



{Juli 21, 2008}   seputar pet seal

ni aq ada sedikit informasi seputar evo pet d i seal…

–> indo-onlines

–> corong.com

tp keberhasilan dalam evo pet itu tergantung kepada lucky anda masing²..

jd selamat mencoba…:D



{Juni 25, 2008}   semua tentang seal

hahahah…ni tulisan pertama gw…hehehehe

ni soal game dlo…gw suka bgt ama ni game…seru…

game nya asyik bgt…tp sayang skrng dah banyak citer berkeliaran…hiks

jd game nya skrng rada ancooor….tp tetep asik kok…

klo yg mao berkunjung k dunia seal…whisp aja gw nyxeidon para dewa d seal…kwokwokwokwokw “narsis”

canda2 gw masi copo kok…tp sapa yg mao whisp gw ntar d seal gw bacok mode on de…/rese

hahahahaha…dah dlo yah segitu dlo…capek nie ngetik molo dr minggu lalu….:p



et cetera